• Pilihan

    Zumi Zola Klaim Didukung Para Mantan Bupati

    zumi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Zumi Zola sepertinya kian percaya diri menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2015 mendatang. Bahkan Zola mengklaim didukung oleh beberapa para mantan bupati.

    “Para mantan bupati banyak yang bergabung dengan kita,” ujar Ketua Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana kepada sejumlah wartawan.

    Bahkan diakuinya, ada mantan bupati yang langsung mendapatkan mandat sebagai koordinator daerah untuk mengorganisir tim di daerah yang bersangkutan.

    “Yang mendapatkan mandat untuk di Kerinci dan Sungaipenuh itu langsung Murasman dan Candra Purnama, Sarolangun Madel dan Tebo Pak Madjid Muaz. Seperti Pak Madjid ini cukup mengkoordinir saja,” akunya.

    Sedangkan di Merangin dimandatkan kepada Adrianus, Bungo Burhanuddin dan Dedi Putra, Kota Jambi Chairul Naim, Batanghari Arzanil, Muarojambi M Zen, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Tantowi, dan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Haryanto.

    “Jadi sudah dimandatkan disetiap kabupaten/kota. Tim kita memang belum segemuk tim incumbent, karena kita ini partisipatif bukan dimobilisasi,” ujarnya. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Zumi Zola Klaim Didukung Para Mantan Bupati
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zumi Zola Klaim Didukung Para Mantan Bupati Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library