• Pilihan

    Ada Nelayan Mengaku Mendengar Suara Ledakan

    KERINCINEWS.COM, BELITUNG - Nelayan Kelapa Kampit, Belitung Timur (Beltim) mengaku mendengar suara ledakan berintensitas cukup besar di perairan Kelapa Kampit, Minggu (28/12/2014).

    Informasi tersebut disampaikan ke anggota Taruna Siaga Bencana yang sedang melakukan persiapan untuk melakukan pencarian.

    Disebutkan, nelayan yang sedang memancing tersebut sedang berada di perairan Kelapa Kampit saat mendengar suara ledakan. Namun nelayan tersebut tidak melihat secara langsung sumber ledakan yang didengarnya.

    Sumber ledakan diduga berasal dari perairan Pulau Nangka, Kelapa Kampit. Jarak titik tersebut diperkirakan sejauh 18 mil utara Pulau Nangka.

    Namun nelayan tersebut belum bisa memastikan sumber ledakan merupakan pesawat yang dikabarkan hilang kontak, Air Asia rute Surabaya-Singapura.

    "Ada nelayan yang mendengar ledakan, tapi belum bisa dipastikan. Lokasinya di dekat Pulau Nangka," sebut seorang anggota Tagana Beltim.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ada Nelayan Mengaku Mendengar Suara Ledakan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ada Nelayan Mengaku Mendengar Suara Ledakan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library