• Pilihan

    Ahok: "Gubernur" GMJ? Enggak Apa-apalah

    gmj
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama tidak banyak berkomentar soal aksi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yang melantik Fahrurrozi Ishaq sebagai "Gubernur Masyarakat Jakarta" di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

    "Enggak usah dikomentarinlah," ujar Ahok, di Balaikota Jakarta, Senin (1/12/2014).

    Ahok sendiri mengaku heran dengan adanya gubernur tandingan. "Enggak apa-apalah. Ngapain tandingan yang enggak fair," ucap dia.

    Seperti diberitakan, massa GMJ, yang terdiri dari 90 ormas termasuk FPI dan FBR, melantik Fahrurrozi Ishaq sebagai "Gubernur Rakyat Jakarta". Pelantikan ini dilakukan di sela-sela demo penolakan Gubernur Ahok di depan Gedung DPRD DKI Jakarta.

    "Dengan ini Ketua Presidium Penyelamat Jakarta telah mengadakan rapat beberapa hari yang lalu dengan proses yang alot. Walaupun cuma lima menit, dengan ini memutuskan dan menetapkan mulai hari ini di hati kita punya gubernur rakyat, yaitu KH Fahrurrozi Ishaq. Gubernur kita mulai hari ini adalah Fahrurrozi!" kata Ketua Umum FBR Luthfi Hakim saat "melantik" Rozi.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ahok: "Gubernur" GMJ? Enggak Apa-apalah
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ahok: "Gubernur" GMJ? Enggak Apa-apalah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library