• Pilihan

    Ancelotti: Laga Real Madrid vs AC Milan Sangat Spesial


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Carlo Ancelotti mengatakan pertandingan Real Madrid vs AC Milan dalam laga persahabatan di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (30/12/2014) bukanlah pertandingan sembarangan. Ia menilai pertandingan melawan mantan klubnya itu merupakan pertandingan yang spesial.

    Ancelotti sempat menjadi juru taktik I Rossonerri pada periode 2001 hingga 2009. Pada rentang delapan musim tersebut, Don Carletto berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions, satu gelar Serie A, dan satu trofi Piala Dunia antar Klub.

    Catatan ini yang tampaknya membuat Ancelotti merasa spesial jelang menghadapi klub asuhannya tersebut.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya. Saya memiliki banyak sejarah bersama Milan dan saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Filippo Inzaghi yang mana ia merupakan salah satu pemain saya," kata Ancelotti seperti dikutip dari ESPN.

    Banyak Kenangan di Milan

    "Ini merupakan hari yang spesial untuk saya. Suatu kebanggaan bermain melawan mereka karena saya memiliki banyak kenangan dengan Milan," tambah Ancelotti.

    Ancelotti sendiri pada tahun 2009 memutuskan hengkang dari Milan dan sempat melatih Chelsea serta Paris Saint-Germain sebelum memutuskan bergabung dengan Real Madrid pada 2013, dan berhasil mempersembahkan empat gelar untuk Los Blancos.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ancelotti: Laga Real Madrid vs AC Milan Sangat Spesial
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ancelotti: Laga Real Madrid vs AC Milan Sangat Spesial Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library