• Pilihan

    Anggota ISIS Tantang TNI, Polri, & Banser Berperang

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Anggota negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal Indonesia yang mengaku bernama Abu Jandal al Indonesi muncul di jejaring sosial Youtube. Pria berjanggut tersebut menantang Panglima TNI Moeldoko berserta Polri dan Banser untuk turun ke medan perang.

    "Pesan ini saya tujukan kepada Moeldoko, Panglima TNI; Polri; dan Banser, kami menunggu kedatangan kalian. Kami telah mendengar bahwa kalian menginginkan untuk membantu pasukan koalisi untuk melenyapkan daulah khilafah ini," ujar Abu Jandal.

    Kemudian dia mengancam akan datang ke Indonesia apabila tantangannya tidak dipenuhi. Dia ingin membuktikan siapa yang paling sakti, Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia atau ideologi syariat Islam versi ISIS.

    "Karena sungguh apabila kalian tidak mendatangi kami, kami yang akan datang kepada kalian. Kami akan kembali ke Indonesia untuk menegakkan syariat Islam," tambahnya.

    Jandal juga mengutarakan keinginan untuk membunuh anggota TNI, Polri, Densus, dan Banser. Sebab, menurutnya, penegakan syariat di Indonesia harus dimulai dengan memerangi mereka. "Mereka itu yang mengatakan bahwa NKRI harga mati. Ketahuilah bagi kami bahwa syariat harga mati," tuturnya.

    Video berdurasi empat menitan itu diunggah pada 25 Desember 2014 dan mengundang beragam komentar orang yang menonton.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anggota ISIS Tantang TNI, Polri, & Banser Berperang




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggota ISIS Tantang TNI, Polri, & Banser Berperang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library