• Pilihan

    Berdalih Menghindari Zina

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seorang dari pasangan yang telah melaksanakan pernikahan siri, sebut saja E kepada Tribun mengatakan dirinya yakin dengan melaksanakan pernikahan ini dapat menghindari dosa besar yakni zina. "Dari pada zina kan," katanya.

    Dia mengatakan perbuatannya menikahi pasanganya juga bukan atas keterpaksaan. Tapi di dasari suka sama suka. Dia juga mengatakan telah menjalin hubungan dengan "istrinya" itu selama dua tahun." Kami sudah dua tahun lebih lah pacaran," katanya.

    E mengatakan dia mengetahui adanya praktik pernikahan ini dari teman-temannya. Dia mengatakan banyak sudah yang melakukan pernikahan di sini mulai dari pegawai biasa hingga pejabat pemerintahan. Selain E, ada Ed (nama samaran) juga melakukan pernikahan bukan atas nafsu belaka. Tapi dia mengatakan itu semua memang untuk menghidari dosa.

    "Saya nikah disaksikan keluarga saya kok," katanya.

    Ed juga mengatakan dirinya saat menikah dengan keyakinan dari seorang guru. Saat itu gurunya mengatakan nikah siri dibolehkan. Sehingga dia melakukan itu. Namun Ed yang juga perantauan itu mengatakan dirinya sudah tak punya istri, pasca bercerai setahun yang lalu. Dan saat ini masih tahap pencarian untuk pernikahan

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Berdalih Menghindari Zina




    sumber: tribunsjambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berdalih Menghindari Zina Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library