• Pilihan

    Candra dan Yusril Tidak Lapor ke Petugas Saat Masuk

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dua korban hilang di Danau Kaco, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, Candra Ali Putra (25), dan Yusril (14) saat masuk ke tidak melapor ke sekretariat KPA Pancagura.

    “Biasanya yang akan ke danau kaco melapor dulu,” jelas Ketua Kelompok Pecinta Alam (KPA) Pancagura, M Zaid. Pacagura sendiri, selama ini yang memungut retribusi masuk ke danau kaco.

    Kemungkinan besar tambahnya, kedua korban nyasar karena tidak tahu rute yang mereka lewati. ”Ada juga kemungkinan diterkam binatang buas, karena wilayah ini memang perlintasan harimau,” tambahnya.

    Hal yang sama juga disampaikan oleh Rei. Dia mengaku, ratusan warga terus melakukan pencarian, namun terkendala karena cuaca yang tidak mendukung. ”Pencarian juga dibantu TNI dan Polri,” bebernya.

    Namun demikian, untuk memaksimalkan pencarian, Rei berharap adanya bantuan dari tim Basarnas. ”Basarna harus turun, karena mereka punya perlengkapan lengkap dan bisa bertahan lama di hutan,” sebut Rei.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Candra dan Yusril Tidak Lapor ke Petugas Saat Masuk
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Candra dan Yusril Tidak Lapor ke Petugas Saat Masuk Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library