• Pilihan

    Candra yang Hilang di Danau Kaco, Tinggalkan Istri Hamil 8 Bulan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Sementara itu, Candra Ali Putra (25), salah satu korban hilang di danau kaco, diketahui meninggalkan seorang isteri yang bernama Yuni, yang saat ini tengah mengandung anak mereka yang masih berusia 8 bulan.

    Saat ditemui wartawan di kediamannya di Desa Telago, Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, Yuni tidak henti-hentinya menangis memikirkan kondisi suaminya yang belum juga ditemukan.

    Dia mengatakan, suaminya yang aslinya berasal dari Desa Lolo, sudah sering ke danau kaco. Kan kali ini dia ke danau kaco hanya untuk jalan-jalan saja, sambil menemani adik Yuni yang bernama Yusril (14).

    “Abang ke danau kaco hanya main saja, sambil menemani Adek yang kepengen ke danau kaco. Kalau abang (Candra.red) sudah empat kali ke sana,” sebutnya sambil terisak karena tidak sanggup menahan rasa sedihnya.

    Saat ini, kediaman Yuni dan Candra di Desa Telago Pulau Tengah, terlihat ramai dikunjungi warga. Tidak sedikit juga warga yang langsung berangkat ke danau kaco, untuk membantu pencarian korban.

    Sementara itu, TNI dan Polri juga sudah mengerahkan personel mereka untuk membantu pencarian korban hilang di danau kaco. Dandim 0417 Kerinci, Letkol Czi Herfin Kartika Aji, mengatakan sejak malam tadi anggotanya sudah membantu pencarian.

    “Saat ini ada delapan personel TNI yang berada di lapangan, untuk membantu pencarian korban. Pencarian tersebut, dipimpin oleh Kapten Inf Rilman, Danramil 02 Gunung Raya,” sebutnya.

    Personel tambahan juga sudah disiapkan, jika memang kondisi di lapangan sulit dilakukan pencarian. “Anggota kita sudah siap terjun. Jika sampai sore nanti belum ada perkembangan, kita akan tambah personel di lapangan,” tegas Dandim.

    Demikian juga dengan personel Polri, Kapolsek Gunung Raya, Syahrum Mukhlis, mengatakan anggotanya juga berada di lapangan membantu pencarian. “Pencarian akan terus dilakukan,” pungkasnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Candra yang Hilang di Danau Kaco, Tinggalkan Istri Hamil 8 Bulan



    sumber ;tribuns jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Candra yang Hilang di Danau Kaco, Tinggalkan Istri Hamil 8 Bulan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library