• Pilihan

    Demi Bertahan Hidup Candra dan Yusril Rela Makan Lumut

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kabar gembira datang dari tim SAR yang melakukan pencarian korban hilang di danau kaco, yakni Candra Ali Putra (25), dan Yusril (14), warga Telago Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci.

    Hingga hari keenam korban dinyatakan hilang, tim empat yang terdiri dari masyarakat lempur yang selama ini berhasil menerobos lewatnya kawasan TNKS, berhasil menemukan korban.
    Informasi yang didapat Tribun, kedua korban ditemukan di kawasan Napal Putih, Renah Manjuto, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, dekat dengan perbatasan Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Muko-muko, Provinsi Bengkulu.

    Pengakuan pak Miko, warga yang berhasil menemukan korban, saat ditemukan korban dalam kondisi lemas, karena sudah lima hari bertahan hidup dihutan belantara, tanpa membawa bekal.

    Selama berada didalam hutan, kedua korban dikabarkan hanya bertahan dengan memakan lumut dan tumbuh-tumbuhan, sehingga bisa berhasil selamat dan akhirnya ditemukan oleh tim pencari.

    “Kedua korban memiliki stamina yang kuat, sehingga mampu bertahan. Warga lokal yang menguasi medan saja, belum tentu bisa selamat jika tidak membawa peralatan dan bekal yang cukup,” jelas Rei, warga Gunung Raya yang membantu pencarian.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Demi Bertahan Hidup Candra dan Yusril Rela Makan Lumut
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demi Bertahan Hidup Candra dan Yusril Rela Makan Lumut Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library