• Pilihan

    Diduga Candra dan Yusril Tempuh Jalur Perlintasan Harimau


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Upaya pencarian terhadap Candra Ali Putra (25), dan Yusril (14), warga Telago Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, yang hilang di Danau Kaco, terus dilakukan.

    Pencarian yang dilakukan hingga shelter 2 danau kaco, belum ada tanda-tanda korban. ”Korban kabarnya masuk ke danau kaco sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka tidak membawa peralatan camping dan bekal,” jelasnya.

    Jarak  tempuh dari benteng Depati Parbo ke Danau Kaco sekitar empat jam. ”Mengingat kondisi air sungai Manjuto yang biasa dilewati sedang tidak menentu, kemungkinan besar keduanya tidak pernah sampai ke Danau Kaco, tapi mengikuti arus sungai ke bawah atau ke atas,” sebutnya lagi.

    Selain itu, sebelum masuk ke Danau Kaco, juga ada jalur lama menuju Muko-muko. ”Wilayah ini juga merupakan perlintasan harimau. Kemungkinan terburuk, korban bertemu dengan binatang buas tersebut,” tambahnya. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Diduga Candra dan Yusril Tempuh Jalur Perlintasan Harimau



    sumber ;tribun jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diduga Candra dan Yusril Tempuh Jalur Perlintasan Harimau Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library