• Pilihan

    DPD I Tandingan Bakal Terbentuk, Zoerman : Silahkan, Asal Tidak Mengacau

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Dalam waktu dekat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jambi versi Musyawarah Nasional (Munas) Jakarta disebut-sebut bakal segera terbentuk. Bahkan Surat Keputusan (SK) pembentukan kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi versi Munas Jakarta tersebut juga sudah diterbitkan. 

    Menanggapi hal ini, Zoerman Manap, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang mendukung kepengurusan Aburizal Bakri sesuai dengan hasil Munas Bali, tidak mempermasalahkan jika memang akan dibentuk DPD I tandingan versi Munas Jakarta yang digawangi oleh Agung Laksono.

    “Silahkan saja, asal tidak mengacau kita,” ujar Zoerman.

    Bahkan ia membantah jika yang akan membentuk DPD I tandingan tersebut merupakan pengurus Golkar. “Itu bukan kader. Itu orang-orang yang baru masuk yang pernah mencalonkan diri dari partai Golkar,” tukasnya.

    Sementara itu Marjani, yang dikabarkan menerima mandat untuk melaksanakan pembentuk DPD I Golkar versi Munas Jakarta belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi via ponselnya Marjani enggan menerimanya dan pesan singkat yang dikirimpun tidak mendapatkan balasan.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :DPD I Tandingan Bakal Terbentuk, Zoerman : Silahkan, Asal Tidak Mengacau
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPD I Tandingan Bakal Terbentuk, Zoerman : Silahkan, Asal Tidak Mengacau Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library