• Pilihan

    Edwin Bustami Terima Penghargaan "Dosen Hebat STIE-SAK 2014"

    Edwin Bustami Terima Penghargaan "Dosen Hebat STIE-SAK 2014"
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Menjalani profesi sebagai Dosen tentunya tidaklah mudah. Disamping harus menguasai bidang ilmu yang di ampu, seorang dosen harus juga memiliki dedikasi yang tinggi terhadap profesinya sebagai seorang akademisi.

    Edwin Bustami, SE, MM adalah dosen STIE Sakti Alam Kerinci dan STIA-NUSA Sungaipenuh, ia merupakan sosok yang tak asing lagi dikalangan dosen dan Mahasiswa. Ia dikenal sebagai sosok yang religius, hangat dan memiliki semangat yang tinggi dalam menjalani profesinya sebagai dosen. Hal ini pula yang membuat ia selalu disenangi dan dekat dengan kalangan dosen maupun mahasiswa.

    Dalam kesehariannya, Edwin Bustami dikenal sebagai sosok yang bersahaja, sederhana dan ramah kepada siapa saja. Tidak heran bila ia menjadi salah satu panutan dilingkungan kampus maupun masyarakat tempat tinggalnya. Dalam memberi kuliah, ia dikenal sebagai salah seorang dosen yang disiplin dan mengusai bidang ilmunya, namun itu tidak mengurangi kedekatannya dengan para mahasiswa. Ayah satu anak ini, selalu sabar dalam membimbing para mahasiswanya. Senyum khas dan canda gurau, menjadi ciri khas suami dari Ely Syafrida, S.Pd ini.

    Tahun 2014, bisa dikatakan sebagai tahun yang baik bagi perjalanan karir lulusan terbaik Pascasarjana Ekonomi Universitas Jambi ini. Berkat dedikasinya yang tinggi, ia di percaya sebagai Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara STIA-NUSA. Sejak kepemimpinanya, program studi ilmu administrasi negara mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini dibuktikan dengan tingginya minat masyarakat kuliah di program studi administarsi negara STIA-NUSA Sungai Penuh.

    Disamping sebagai dosen STIA-NUSA Sungaipenuh, Edwin Bustami juga tercatat sebagai dosen STIE Sakti Alam Kerinci. Di perguruan tinggi ini ia mengampu beberapa mata kuliah disiplin keilmuannya.

    Dalam menjalankan tugasnya di STIE-SAK, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kampus dan mahasiswanya. Walau disibukkan oleh aktifitasnya sebagai Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, ia tidak pernah mengabaikan tugasnya sebagai dosen di STIE-SAK. Hal ini diperlihatkannya dengan selalu memasuki ruang kualiah tepat waktu, memberikan materi dengan gaya dan bahasa yang mudah dipahami oleh para mahasiswa. Ini pula yang menjadikan sosok yang disegani dikalangan mahasiswa.

    Dari tauladan dan dedikasi yang tinggi, lulusan comloude Pascasarjana Unja ini, mendapat penghargaan sebagai "Dosen Hebat 2014" dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi - Sakti Alam Kerinci.

    Saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (17/12), ia mengatakan bahwa pada dasarnya semua itu adalah penilaian dari pihak kampus. Selama ini ia hanya bekerja mengikuti nuraninya, sebagai tenaga pengajar sudah menjadi kewajibannya bekerja dengan sebaik-baiknya. Ia tidak pernah berfikir untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Baginya, mengenal banyak orang-orang hebat di lingkungan kampus, sudah menjadi kebanggaan dan penghargaan tersendiri, ungkapnya.

    Atas penghargaan dari pihak STIE-SAK tersebut, di persembahkan buat isteri, orang tua dan seluruh keluarga, serta rekan-rekannya sesama dosen, yang selalu memberikan perhatian dan dorongan kepadanya dalam menjalankan aktifitas sebagai seorang dosen. Kemudian ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Civitas Akademika STIE-SAK atas penghargaan yang diberikan.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak STIE-SAK atas penghargaan sebagai "Dosen Hebat STIE-SAK 2014", semoga ini menjadi motivasi tersendiri buat saya dan rekan-rekan dosen yang lain, dan saya dedikasikan semua ini buat isteri tercinta dan seluruh keluarga," katanya pada kerincizone. (dev-KZ)




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Edwin Bustami Terima Penghargaan "Dosen Hebat STIE-SAK 2014"
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Edwin Bustami Terima Penghargaan "Dosen Hebat STIE-SAK 2014" Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library