• Pilihan

    FTV "Manusia Ular Penuggu Hutan" Berlatar Panorama Alam Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Suatu kembanggan tersendiri bagi masyarakat Jambi karena salah satu tempat wisata andalan Provinsi Jambi dipakai sebagai tempat pembuatan Film Televisi (FTV), yang baru saja tayang hari ini, Jumat (12/12) Pukul 11 : 00 wib pagi tadi. Film yang berjudul Manusia Ular Penunggu Hutan tersebut berlatar belakangkan panorama pegunungan Gunung Kerinci, kebun teh Kayu Aro yang terhampar bak permadani hijau dan Danau Kerinci yang indah berkilau bak permata mutumanikam.

    Diambilnya Gunung Kerinci sebagai lokasi syuting yang ditayangkan oleh TRANSTV salah satu televisi swasta yang ada di Indonesia, mengundang tanggapan positif dari masyarakat Kerinci. Seperti yang dikatakan oleh Anggraini warga Kota Sungai Penuh "Jujur saja saya nggak sempat nonton tadi pagi, tapi saya sempat dengar ceritanya dari mama, sebagai masyarakat Kerinci bangga ya daerah kita bisa dilihat oleh masyarakat Indonesia, apalagi itu dalam bentuk Film," katanya pada kerincizone.com.

    Film yang berjudul 'Manusia Ular Penunggu Hutan' tersebut menceritakan, seorang laki-laki yang terkena kutukan menjadi ular. Adapun pemerannya pria nya diperankan oleh Ramon Y. Tungka, sementara pemeran wanitanya diperankan oleh beberapa artis ternama seperti, Tiara Westlake dan juga Ayu Pratiwi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :FTV "Manusia Ular Penuggu Hutan" Berlatar Panorama Alam Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: FTV "Manusia Ular Penuggu Hutan" Berlatar Panorama Alam Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library