• Pilihan

    Hanya 110 Milyar Program Satu Milyar Satu Desa di Jambi

    satu milyar satu desa
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Pemerintah Pusat menyalurkan dana untuk program "Satu Miliar Satu Desa" di Provinsi Jambi tahun 2015, Jambi hanya dijatah 110 miliar rupiah.  Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA).

    "Jambi dapat Rp 110 miliar dana dari pemerintah pusat untuk desa dalam provinsi Jambi, Juknisnya kita belum tau pastinya, apakah dana ini nanti langsung dibagi dengan jumlah desa yang ada di jambi atau mungkin  uji coba dulu," kata HBA.

    Gubernur menjelaskan bahwa program ini tidak bukan hanya berlaku di Jambi saja, tapi di seluruh Indonesia. Masing-masing Provinsi katanya baru pada tahap uji coba, makanya program "Satu Miliar Satu Desa" belum seluruh desa di Jambi dapat menerimanya.

    "Jika keseluruhan dana itu langsung disalurkan ke desa-desa di Jambi maka desa yang akan menerima sebanyak 110 desa dari 1.553 desa yang ada di Jambi, namun bisa saja desa yang bakal menerima kurang dari jumlah itu," ungkap Gubernur Jambi




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Hanya 110 Milyar Program Satu Milyar Satu Desa di Jambi 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hanya 110 Milyar Program Satu Milyar Satu Desa di Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library