• Pilihan

    Hasil Otopsi Jasad Kepsek SMAN 5 Sarolangun

    Kepsek SMAN 5

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Hasil pemeriksaan terhadap tubuh M Husein (50), Kepsek SMA di Sarolangun yang tewas saat sedang berkencan dengan seorang perempan di kawasan Rumpun Bambu, Broni, Telanaipura, Kota Jambi Minggu (14/12) lalu kelar. 


    Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Yudha Pranata, mengatakan, dari hasil pemeriksaan ditemukan bintik perdarahan pada kedua bola mata, wajah sampai dada kehitaman, lebam mayat pada punggung, dan ujung kedua jari kuku tangan kebiruan. Selain itu (maaf) kelamin korban juga mengeluarkan cairan, dubur (maaf) mengeluarkan kotoran, dan tidak ditemukan kaku mayat. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Kematian korban diperkirakan kurang dari tiga jam sejak dilakukan pemeriksaan," kata Yudha, Senin (15/12).(Baca Juga; Duh, Selain Guru, MH Juga Imam Mesjid dan Panutan Warga)

    Namun Yudha mengatakan, sebab kematian korban tidak dapat ditentukan, karena pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan pemeriksaan dalam atau otopsi. "Namun dari keterangan pihak keluarga, korban ada riwayat sakit jantung," pungkasnya. (Baca Juga: Kepala Sekolah SMAN 5 Sarolangun Tewas Saat Berzina)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hasil Otopsi Jasad Kepsek SMAN 5 Sarolangun
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hasil Otopsi Jasad Kepsek SMAN 5 Sarolangun Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library