• Pilihan

    Idrus: Ada Upaya Partai Dalam KMP Akan di 'PPP' kan

    KMP Akan di 'PPP' kan
    KERINCINEWS.COM, JAKARTA -- Sekjend Partai Golkar versi Munas Bali, Idrus Marham mengendus adanya upaya dari elit tertentu untuk memecah konsentrasi partai-partai yang ada di Koalisi Merah Putih.

    Menurutnya pemerintah tak boleh membiarkan adanya upaya seperti ini karena nantinya dapat berpotensi membuat sistem kenegaraan menjadi rusak.

    "Memang dari awal Golkar akan di 'PPP' kan. PAN akan di 'PPP' kan kemudian ada PKS akan di 'PPP' kan, nah kalau cara-cara seperti itu dilakukan untuk mengelola negara ini, negara ini tidak semakin baik, negara ini semakin rusak," tegasnya di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Selasa (16/12).

    Idrus belum mau menyebutkan siapa elit yang ia maksud. Nanti kata dia elit yang bermain ini akan kelihatan dengan sendirinya. Meski demikian, ia menegaskan bahwa upaya elit yang ingin memecah partai KMP tersebut justru akan balik membuat KMP akan semakin solid.

    Baginya KMP tidak akan pecah karena semua partai yang tergabung di dalamnya memeganh teguh komitmen sebagai partai pengawas pemerintah.
    "KMP tidak akan pernah pecah justru akan semakin solid," ujarnya.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Idrus: Ada Upaya Partai Dalam KMP Akan di 'PPP' kan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Idrus: Ada Upaya Partai Dalam KMP Akan di 'PPP' kan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library