• Pilihan

    Ini Dia Beberapa Tokoh Jambi Wilayah Timur yang Bergabung ke HBA

    Add caption
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Tim pemenangan HBA akan dilantik setelah Perppu Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota usai dibahas wakil rakyat di Senayan. Ini disampaikan oleh Direktur Pemenangan HBA M Basyari.

    “Kita lihat lagi bagaimana Perppu ini, baru kita lantik secara keseluruhan. Yang penting sebelum Perppu disahkan kita sudah punya tim sampai ketingkat TPS,” katanya.

    “Tim pemenangan ini tim umum, kalau memang Perppu sudah berjalan baru kita koordinasi lintas tim. Payung besarnya inikan tim pemenangan, nanti ada lagi tim partai, tim sayap, tim keluarga dan tim-tim lainnya,” sambungnya.

    Basari juga menyatakan, tim pemenangan ini juga banyak berasal dari tokoh masyarakat, tokoh agaman bahkan mantan kepada daerah.

    “Ada Rotani Yutaka, Arifin Manap, Slamet Barus, Zulfikar Achmad dan Abdullah Hich dan lainnya yang respon dengan HBA nampaknya. Waktu juga masih panjang, kalau Perppu berlaku maka Pilgub November 2015, karena waktu panjang bisa saja tokoh lainnya juga ke HBA lagi,” sebutnya.

    Sedangkan mengenai dukungan dari partai politik, ia belum bisa memastikannya. Karena hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penjajakan baik dengan partai ditingkat provinsi maupun pusat.

    “Kalau partai kita belum tahu pasti. Cuma pendekatan sudah dilakukan baik tingkat pusat maupun daerah,” tandasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ini Dia Beberapa Tokoh Jambi Wilayah Timur yang Bergabung ke HBA



    sumber :jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Dia Beberapa Tokoh Jambi Wilayah Timur yang Bergabung ke HBA Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library