• Pilihan

    Jadwal Pengumuman Hasil TKB Kota Sungai Penuh

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Ini kabar yang ditunggu-tunggu oleh peserta tes CPNS Kota Sungaipenuh tahun 2014. Panselnas CPNS 2014 akan mengumumkan hasil tes kompetensi dasar (TKD)  Kamis besok  (18/12) melalui Pemkot Sungaipenuh.

    Hasil TKD rencananya akan ditempel dikantor BKD Sungaipenuh. "Insya Allah hari ini diumumkan kalau tidak ada halangan, saat ini hasil TKD sedang dijalan dibawa dari Jakarta," ujar Sutrisno, Sekretaris BKD Sungaipenuh.

    Setelah hasil TKD diumumkan, pihaknya akan mengumumkan lagi jadwal tes kompetensi bidang (TKB). Direncanakan TKB tanggal 21 Desember 2014.

    Berapa lama tes akan dilaksanakan, akan disesuaikan dengan jumlah peserta yang lulus TKD dan jumlah laptop. "Kalau 500 orang pesertanya bisa satu hari kalau laptopnya 100 unit, sekarang laptop yang ada pada rekanan 50 unit, kita minta 100 unit," jelasnya.

    Untuk lokasi tes masih tetap menggunakan aula kantor Walikota Sungaipenuh."Lokasi TKB rencana tetap aula kantor Walikota," pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jadwal Pengumuman Hasil TKB Kota Sungai Penuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jadwal Pengumuman Hasil TKB Kota Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library