• Pilihan

    Januari Kepastian Dukungan PKS di Pilgub

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Kemana arah dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilgub Jambi mendatang sepertinya sudah bisa diketahui sekitar Januari nanti.

    Hal ini diutarakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jambi, Syafrudin Dwi Aprianto saat dikonfirmasi harian ini kemarin (21/12). “Kita ingin cepat, karena mesin partai Insyaallah sudah siap bergerak. Kemungkinan Januari kita sudah mengambil sikap,” tegasnya.

    Saat ini, sambil menunggu kejelasan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota, PKS terus menjaring aspirasi dari struktur DPD dan kader serta masyarakat.

    “Kejelesan Perppu juga penting. Yang jelas kita tentu sangat berhati-hati dalam mengambil sikap,” ujarnya.

    Partai yang mempunyai tiga kursi di DPRD Provinsi Jambi baru mengantongi dua nama yakni sang petahana Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola notabene Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tersebut. “Baru HBA dan Zola yang cukup mendapat respon dari kader,” katanya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Januari Kepastian Dukungan PKS di Pilgub


    sumber :jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Januari Kepastian Dukungan PKS di Pilgub Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library