• Pilihan

    Kejati Sita CPU,Tas dan Dokumen Dari Diknas

    KERINCINEWS.COM, JAMBI -  Setelah hampir 4 jam tim penyidik Kajati Jambi menggeledah kantor Dinas Pendidikan Provinsi. Akhirnya sekitar pukul 12.00, tim penyidik Kajati keluar dari ruangan kepala dinas.

    Mereka keluar dengan membawa beberapa kardus berisi dokumen-dokumen penting, serta sebuah CPU dan satu buah koper yang diduga kuat juga berisikan dokumen penting lainnya.

    Dokumen-dokumen tersebut disita oleh tim penyidik Kajati guna mengembangkan kasus dugaan korupsi penyelewengan dana PBAQ pada tahun 2012 dengan tersangka utama Ernawati.

    Kasi Penyidikan Kajati Jambi, Imran Yusuf mengungkapkan, bahwa tim penyidik menyita beberapa dokumen penting untuk mencari fakta-fakta lain dari kasus PBAQ yang menyeret Ernawati.

    "Kita sita beberapa dokumen penting, serta ada sebuah CPU juga turut kita bawa. Untuk mengembangkan kasus PBAQ ini," kata Imran Yusuf kepada awak media, usai menggeledah kantor Dinas Pendidikan Provinsi, Selasa (23/12/2014) siang


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kejati Sita CPU,Tas dan Dokumen Dari Diknas



    sumber ;berita3jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kejati Sita CPU,Tas dan Dokumen Dari Diknas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library