• Pilihan

    Kerinci, Sungai Penuh, dan Merangin Belum Sampaikan RAPBD 2015

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Tiga Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi belum menyampaikan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2015 untuk dijadikan APBD.

    Tiga Kabupaten tersebut adalah Kabupaten Kerinci, Merangin dan Kota Sungai Penuh. Hal ini dikatakan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jambi, Kapi.

    Menjawab pertanyaan wartawan, dirinya mengatakan baru 5 Kabupaten APBD Kabupaten/Kota yang sudah di evaluasi. Yaitu, Tebo, Tanjungjabung Barat, Tanjungjabung Timur, Sarolangun dan Kabupaten Batanghari.

    “Batanghari baru dievaluasi,” ujar Kapi, saat dikonfirmasi jambiupdate.com, Jumat (19/12).

    Sedangkan Kabupaten Bungo, Muarojambi dan Kota Jambi baru diserahkan RAPBD-nya untuk dievaluasi. Untuk Kota Jambi akan dievaluasi pada Rabu, Bungo dan Muaro Jambi.

    “Sampai malam kita bahas,” lanjutnya.

    Diketahui, berdasarkan pasal 322 ayat 2 UU No 23/2014 tentang Pemerintahan Daerah, Kepala Daerah dan anggota DPRD tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota, tidak memperoleh gaji selama enam bulan ke depan apabila mereka tak kunjung menyerahkan rancangan APBD dan penjabaran APBD 2015.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kerinci, Sungai Penuh, dan Merangin Belum Sampaikan RAPBD 2015



    sumber;jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerinci, Sungai Penuh, dan Merangin Belum Sampaikan RAPBD 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library