• Pilihan

    Lokasi Hilangnya Setiawan Terkenal Ekstrem, Beberapa Pendaki Tewas

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Informasi yang didapat Tribun di lapangan, saat ini rekan-rekan korban yang masih bertahan di R10, sudah menghubungi orang pintar, agar membantu pencarian rekan mereka yang diduga hilang.

    "Tadi sudah ada yang menghubungi orang pintar. Beberapa rekan korban yang staminanya masih bagus, ikut naik membantu pencarian. Sisanya saat ini bertahan di R10," beber sumber Tribun.

    Untuk diketahui, lokasi berpisahnya Septiawan dengan rekan-rekannya, memang selama ini terkenal ekstrem. Bahkan beberapa pendaki tewas disekitar lokasi tersebut, diantaranya Yuda, yang saat ini namanya diabadikan disebuah tugu di Gunung Kerinci.

    "Yuda Santika dinyatakan hilang pada tahun 1991 di lokasi itu. Selain itu, Dadang dan Nanang hilang pada 1997 juga di lokasi tersebut. Pendaki rusia, juga dinyatakan hilang dilokasi tersebut," tambahnya.

    Tidak jauh dari lokasi itu, terdapat jurang yang cukup dalam, dimana tiga pendaki asal Jawa, yakni Wiwit, Tedi, dan Aloisius ditemukan tewas. "Sebagian besar jenazah korban tidak ditemukan. Kita berharap, Setiawan ditemukan dalam kondisi selamat," pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Lokasi Hilangnya Setiawan Terkenal Ekstrem, Beberapa Pendaki Tewas




    sumber ; jambi tribuns
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lokasi Hilangnya Setiawan Terkenal Ekstrem, Beberapa Pendaki Tewas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library