• Pilihan

    Norzal : DPD KNPI Kerinci Tidak Sah Lagi, KNPI Provinsi Harus Tegas

    NORZAL HADI
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Kerinci Periode 2009 - 2012 dinilai tidak sah lagi secara Konstitusi KNPI. Hal ini dikarenakan masa kepengurusan DPD KNPI Kerinci sudah berakhir pada tahun 2012 yang lalu.

    Namun sangat disayangkan sampai hari ini DPD KNPI Provinsi Jambi belum mengambil langkah tegas dalam menyelesaikan persoalan kevakuman DPD KNPI Kerinci, karena sampai saat ini belum ada kepastian akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) yang seharusnya Musda KNPI Kerinci sudah dilaksanakan pada bulan November 2012.

    Program kerja dan kegiatan Kepengurusan DPD KNPI Kerinci dibawah kepemimpinan Monadi dipertanyakan oleh mantan wakil ketua DPD KNPI Kabupaten Kerinci periode 2006-2009, Norzal Hadi.

    "Sejak dilantik hingga kepengurusan DPD KNPI Kerinci berakhir dua tahun yang lalu, program kerja dan kegiatan kepengurusan DPD KNPI Kab. Kerinci saat ini tidak jelas," kata Norzal.

    Norzal menambahkan, selama kepemimpinan Monadi DPD KNPI Kerinci tidak ada kegiatan yang mandiri dan tidak ada pembinaan kepemudaan, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan. "Jangankan kegiatan yang menjadi program kerja DPD KNPI, program yang biasa adopsi dari pemda pun saya tidak pernah mendengar, bahkan yang lebih parah lagi PK KNPI yang ada adalah hasil produk kami dulu periode 2006 - 2009,"jelasnya.

    Norzal menganggap kepengurusan DPD KNPI Kab. Kerinci saat ini tidak sah lagi, Dengan kondisi tersebut Norzal meminta kepada DPD KNPI Provinsi Jambi dan OKP serta PK KNPI se-Kabupaten Kerinci, untuk segera menggelar Musda DPD KNPI Kabupaten Kerinci, agar KNPI hidup kembali untuk melakukan pembinaan kepemudaan di Kerinci.

    "Masa kepemimpinan Monadi itukan sudah berakhir November 2012, sesuai dengan AD/ART KNPI bahwa periode kepungurusan hanya selama tiga tahun, inikan sudah lima tahun, untuk itu DPD Provinsi harus segera menunjuk karateker dengan tugas menggelar Musda DPD KNPI Kerinci" kata Sekretaris Umum HIPMI Kerinci ini.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Norzal : DPD KNPI Kerinci Tidak Sah Lagi, KNPI Provinsi Harus Tegas


    sumber ;kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Norzal : DPD KNPI Kerinci Tidak Sah Lagi, KNPI Provinsi Harus Tegas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library