• Pilihan

    Oknum Sekdes di Sungaipenuh Tendang Anak Bawah Umur Bela Anaknya Bertengkar

    KORBAN KADES
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Oknum Sekretaris Desa Koto Tengah Kecamatan Tanah Kampung, Sungaipenuh Magerudin dilapor ke Polisi, karena melakukan penganiayaan terhadap anak bawah umur.

    Keterangan orang tua korban, Magerudin sekdes Koto Tengah telah dilaporkan ke Polsek Sitinjau Laut oleh pasangan Nurlela (36) Basuara (40) karena tidak menerima anaknya inisial YS (12) yang masih kelas 6 SD dianiaya dengan di tendang .

    "Anak saya ditendang ayah Fajri (Magerudin sekdes red) dipunggung YS lansung masuk sawah," kata Nurlela saat ditemui wartawan di ruang inap Danau lingkat RSU MHA Thalib Kerinci, kemarin.

    Menurut cerita Nurlela, dirinya mancing disungai dekat YS bermain dengan Fajri anak Sekdes Magerudin. YS bertengkar dengan Fajri, tidak lama Magerudin datang langsung menendang putrinya tanpa ada bicara apapun.

    "Sekarang masih dirawat pakai oksigen, karena sesak nafas punggungnya ditendang dengan kaki pak Fajri," ungkapnya.

    Sementara itu, Kades Koto Tengah Tanah Kampung Muhtakhidin dikonfirmasi mengaku terjadinya dugaan pemukulan anak bawah umur oleh Sekdesnya. "Ya, masalahnya tidak tahu, korban saya yang bawa ke Rumah sakit," ujarnya.

    Terpisah, Kapolsek Sitinjau Laut AKP Ilyas Adnan dikonfirmasi terkait penganiayaan anak bawah umur dilapor ke Polsek mengakui adanya laporan dari orang tua korban.

    "Laporannya sudah ditindak, saksi sudah di panggil. Tinggal saksi korban kita datang ke Rumah sakit minta keterangan," ujar kapolsek dihubungi via ponsel, kemarin.

    Sementara itu, YS sudah empat hari dirawat ruang inap Zal Bedah. Hasil pemeriksaan dokter YS mengalami Trauma torak didada akibat benda tumpul


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum Sekdes di Sungaipenuh Tendang Anak Bawah Umur Bela Anaknya Bertengkar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library