• Pilihan

    Pasangan Mesum Tertangkap, Warga Curiga Mobil di Pinggir Jalan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Warga Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, mengamankan pasangan bukan muhrim, diduga mesum di dalam mobil. Perbuatan mereka dinilai telah mengotori kampung.

    Kedua pelaku, ID (28) dan RN (23) ini nyaris diamuk warga setelah kedapatan berduaan dalam mobil Avanza berkaca gelap di pinggir jalan, Minggu (20/12) sekitar pukul 22.30 malam.

    Berdasarkan keterangan warga setempat, kedua pasangan kedapatan saat warga sedang melakukan ronda rutin. Warga curiga melihat mobil parkir di pinggir jalan, warga lalu melakukan pengecekan.

    "Keduanya di dalam mobil Avanza, baru mau melakukan. Prianya dalam keadaan celananya sudah dibuka. Kalau perempuannya pakai rok panjang," ungkap warga yang enggan menyebutkan namannya, Minggu (21/12).

    Diungkapkannya, saat penggerebekan sempat terjadi pengejaran terhadap prianya. Pasalnya ia berusaha kabur dari kerumunan warga yang datang.

    "Prianya sempat kami kejar. Namun berhasil kami amankan saat kabur ke rumah warga. Kalau tidak entah apa yang terjadi terhadap pria itu," tuturnya.

    Setelah diamankan, pasangan tersebut langsung dibawa ke rumah ketua RT 14 Bangko Tinggi, Kelurahan Dusun Bangko. Karena dinilai mengotori RT setempat, pasangan tersebut didenda dengan denda adat beras 100 gantang dan satu ekor Kambing.

    Ketua RT 14 Bangko Tinggi, Sukamto dikonfirmasi mengatakan, kedua pasangan tersebut diamankan kemarin malam. Saat ini keduanya telah diserahkan ke keluarga masing masing.

    "Namun keduanya tetap mendapatkan denda adat, karena telah berani mengotori RT 14 dengan perbuatan zina. Keduanya didenda adat," sebutnya.

    "Berdasar keterangan, prianya adalah seorang sopir travel Bangko-Pandang, setatusnya duda, warga Padang. Sementara perempuanya masih gadis warga Desa Pelangki, kecamatan Batang Masumai," tutur Sukamto.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pasangan Mesum Tertangkap, Warga Curiga Mobil di Pinggir Jalan



    sumber: tribunsjambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasangan Mesum Tertangkap, Warga Curiga Mobil di Pinggir Jalan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library