• Pilihan

    Pencarian Candra dan Yusril Dilanjutkan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Upaya pencarian terhadap Candra Ali Putra (25), dan Yusril (14), warga Telago Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, yang hilang di Danau Kaco, terus dilakukan.

    Tadi siang, ratusan warga yang dibantu oleh personel Polsek Gunung Raya, Pecinta Alam, serta Polhut dari Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), sedang melakukan penyisiran di jalur menuju Danau Kaco.

    Informasi yang didapat di lapangan, pencarian tersebut sulit dilakukan, karena terkendala buruknya cuaca dilokasi. Bahkan, semua tim diintruksikan segera turun pukul 16.00 WIB, meski korban belum ditemukan.

    “Pencarian dilakukan dengan menelusuri jalur ke Danau Kaco. Tim dibagi dalam 15 kelompok,” terang Kapolsek Gunung Raya, Ipda Syahrum Mukhlis, dikonfirmasi wartawan via telepon.

    Sementara itu, sumber yang ikut melakukan pencarian, saat ini di lokasi danau kaco sedang turun hujan deras, sehingga pencarian tidak bisa dilakukan. ”Pukul 16.00 WIB sore, semua tim harus sudah turun,” katanya.

    Pencarian yang dilakukan hingga shelter 2 danau kaco, belum ada tanda-tanda korban.

    ”Korban kabarnya masuk ke danau kaco sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka tidak membawa peralatan camping dan bekal,” jelasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pencarian Candra dan Yusril Dilanjutkan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library