• Pilihan

    Penyebab Belum Diumumkannya Hasil Tes CPNS Tebo

    KERINCINEWS.COM, MUAROTEBO - Belum diumumkannya hasil tes CAT CPNS Tebo hingga saat ini ternyata terkendala karena belum bisa ditampilkannya tiga formasi yang dipilih peserta pada formasi teknis. Sedangkan mengenai tes wawancara sampai saat ini pihak Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tebo masih belum menerima kepastian dari pusat.

    "Keterlambatan pengumuman tes CPNS ini dikarenakan pihak Menpan belum menampilkan tiga formasi yang dipilih oleh peserta pada formasi teknis," ujar Eko, Sekretaris BKPP Tebo.

    Lebih jauh dikatakannya, bahwa mengenai tes wawancara yang sesuai dengan surat edaran Menpan. Dimana lewat dari tanggal 20 November tidak bisa mengajukan aturan tambahan. Jadi kemungkinan tes wawancara untuk peserta tes CPNS Tebo tidak dilaksanakan. "Namun meskipun demikian, segala sesuatu keputusannya  itu nanti tergantung oleh Menpan," tambahnya.

    Untuk diketahui, dari 12.592 pelamar yang memasukan berkas ke BKPP Tebo, sebanyak 4.907 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Dari jumlah tersebut yang mengikuti tes sebanyak 4. 854 peserta.

    Dari jumlah 4.907 yang lulus seleksi adminitrasi, formasi terbanyak yakni Bidan pelaksana yakni sebanyak 824, kemudian disusul formasi  guru agama islam pertama sebayak 676, sedangkan formasi Perawat pelaksana 552 berada diurutan ketiga terbanyak.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Penyebab Belum Diumumkannya Hasil Tes CPNS Tebo




    sumber :jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Penyebab Belum Diumumkannya Hasil Tes CPNS Tebo Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library