• Pilihan

    Perkantoran Bukit Tengah Terlantar

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pembangunan komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci di daerah Bukit Tengah, terkesan tak berfungsi. Kondisi ini disebabkan pembangunan  di sana tidak dianggarkan pembangunan fisiknya dalam APBD Kerinci tahun 2015 nanti.

    Anggota Komisi II DPRD Kerinci, Jondriadi, mengatakan pihaknya menyayangkan kebijakan Pemkab Kerinci yang tidak menganggarkan pembangunan komplek perkantoran di Bukit Tengah.
    "Kita tidak bisa berbuat banyak, meskipun salah satu tugas Dewan adalah budgetting. Karena Pemkab sendiri tidak mengajukan anggarannya,” sebutnya.

    Pantauan SR28 di lokasi perkantoran, Kantor DPPKA, PU, Disdik, Pariwisata, Bappeda, Satpol PP dan PDAM sepertinya sudah dapat difungsikan.

    Hanya saja, menurut informasi di lapangan, Pemkab Kerinci beralasan akan mengurus sertifikat tanah kantor-kantor di Bukit Tengah terlebih dahulu.

    Tidak hanya itu, di komplek perkantoran Bukit Tengah tersebut saat ini dipagari warga. Warga menilai bahwa lokasi tersebut tidak dihibahkan.

    Sementara menurut informasi yang beredar bahwa pembangunan komplek perkantoran tersebut sudah menelan dana triliunan rupiah. Namun sangat disayangkan komplek perkantoran itu, terancam tak dihuni dengan disebabkannya anggaran yang tidak diajukan pemerintah daerah lagi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Perkantoran Bulti Tengah Terlantar
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perkantoran Bukit Tengah Terlantar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library