• Pilihan

    Persijam Tantang PS Kerinci di Laga Pembuka

    ps-kerinci
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Laga pembuka Gubenur Cup Jambi di Stadion Tri lomba Juang pada 6 Januari 2015 mendatang, diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, tuan rumah Kota Jambi bakal ditantang musuh bebuyutan mereka PS Kerinci.

    Sekretaris Umum PSSI Kota Jambi, Ade Lubis mangaku saat ini pihaknya tengah menyusun kekuatan untuk menghadapi pertandingan tersebut. Setidaknya, 60 orang pemain diakuinya akan diseleksi untuk memboyong tiga angka dilaga perdananya.

    “Kita tergetkan poin penuh. Secara situasi tentu kita lebih diuntungkan karena bermain dikandang sendiri,” ujarnya belum lama ini.

    Meski dengan persiapan yang masih terlalu minim, kata Ade,  namun target lolos ke semifinal memaksaanya untuk putar otak meramu srategi guna memenangi setiap laga yang dihadapi timnya ini. “Target kami muluk-muluk, masuk kesemifinal dan rebut tiket ke pinal,” sebutnya.

    Walaupun demikian, kelincahan dan kecepatan laskar harimau kerinci juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Bermain dengan gaya umpan-umpan pendek dan disiplin pemain yang kuat juga membuat tim ini berambisi untuk meraih kemenagan.

    Pelatih kepala PSSI Kerinci Saidurahman mengatakan dirinya optimis bisa mencuri angka dilaga perdananya ini. Memiliki materi pemain yang baik dan persiapan yang lebih matang dia berjanji mendulang kemenagan.

    “Anak-anak bermain tampa beban, saya juga lihat perkembangannya saat ini juga semakin lebih baik. Mudah-mudahan kita raih 3 poin perdana,” bebernya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Persijam Tantang PS Kerinci di Laga Pembuka



    sumber ;jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Persijam Tantang PS Kerinci di Laga Pembuka Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library