• Pilihan

    Pesawat AirAsia ditemukan, Evakuasi Jasad Tim Menyelam Hingga 30 Meter

    KERINCINEWS.COM, Surabaya - Pesawat Air Asia akhirnya ditemukan, dan sekarang berbagai upaya dilakukan untuk mengevakuasi serpihan maupun jasad yang diduga penumpang pesawat AirAsia QZ 8501.
    Kepala Basarnas, Marsekal Madya F Henry Bambang Soelistyo, mengatakan, pihaknya akan menerjunkan tim penyelam untuk mengevakuasi berbagai serpihan dan jasad manusia di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.
    "Saya sudah siapkan pasukan penyelam untuk saat ini 11 orang dari dinas penyelam TNI AL, 10 dari Rescue Basarnas. Kedalaman laut yang ada di bawah serpihan ini antara 25 meter sampai 30 meter. Oleh karena itu penyelam masih bisa kita manfaatkan untuk evakuasi," ungkap Bambang dalam jumpa pers di Kantor Basarnas, Kemayoran, Jakarta Pusat, (30/12/2014).
    Selanjutnya kata dia, pihaknya dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) akan melakukan investigasi awal ihwal semua temuan objek tersebut.
    "Saya mohon support semua unsur untuk terus berjuang melakukan langkah operasi berikutnya. Semua perkembangan yang ada di media, semua saya tangkap dan evaluasi. Tetapi final seluruh kegiatan operasi SAR ada di tangan Basarnas," tutupnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Pesawat AirAsia di temukan, Evakuasi Jasad Tim Menyelam Hingga 30 Meter
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pesawat AirAsia ditemukan, Evakuasi Jasad Tim Menyelam Hingga 30 Meter Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library