• Pilihan

    Piala Dunia Antarklub, San Lorenzo Ketemu Real Madrid di Final

    San Lorenzo Ketemu Real Madrid
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Klub asal Argentina, San Lorenzo lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2014 setelah mengalahkan Auckland City FC 2-1 melalui perpanjangan waktu pada pertandingan di Stade de Marrakech, Maroko, Kamis dini hari.

    Juara antarklub Amerika Selatan atau Libertadores itu akan berhadapan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid, yang pada pertandingan sebelumnya membantai klub asal Meksiko, Cruz Azul, 4-0 di tempat yang sama.

    San Lorenzo sebenarnya lebih sedikit dalam penguasaan bola yakni 45 persen sementara lawannya 55 persen, menurut catatan Scoremobile.

    San Lorenzo juga baru dapat mencetak gol pada akhir babak pertama atau menit 45 melalui tendangan kaki kiri P. Cezar Barrientos di dalam kotak penalti.

    Pada babak kedua menit ke 67, Auckland City asal Selandia Baru, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang diciptakan A Vina Berlanga dari dalam kotak penalti melalui tendangan kaki kanannya ke pojok kiri bawah gawang.

    Kedudukan tidak berubah hingga akhir babak kedua sehingga dilakukan perpanjangan waktu. Namun pertandingan baru berjalan tiga menit, M Matos berhasil mencetak gol bagi San Lorenzo. Skor menjadi 2-1 bagi tim asuhan Edgardo Bauza.

    Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan. Walau, San Lorenzo lebih sedikit dalam penguasaan bola namun klub ini lebih banyak melakukan tendangan yakni 11 tendangan dengan delapan mengarah gawang dibanding lawannya yang enam tendangan dengan empat mengarah gawang.

    Dengan hasil ini San Lorenzo lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2014 melawan Real Madrid pada Sabtu, 20 Desember.

    Hasil pertandingan

    Rabu
    Semifinal
    San Lorenzo (Argentina) 2 - Auckland City (Selandia Baru) 1

    Play off peringkat kelima
    ES Setif (Aljazair) 2 - Western Sydney Wanderers (Australia) 2
    ES Setif menang adu penalti 5-4


    Selasa
    Semifinal
    Real Madrid (Spanyol) 4 - Cruz Azul (Meksiko) 0


    Jadwal

    Final
    Sabtu
    Real Madrid (Spanyol) vs San Lorenzo (Argentina)




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Piala Dunia Antarklub, San Lorenzo Ketemu Real Madrid di Final
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Piala Dunia Antarklub, San Lorenzo Ketemu Real Madrid di Final Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library