• Pilihan

    Ronaldo Selalu Ingat Martunis dan Aceh

    KERINCINEWS.COM, MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengenang 10 tahun tragedi tsunami di sebagian wilayah Sumatera, khususnya Daerah Istimewa Aceh. Dalam akun Instagram-nya, Ronaldo menulis pesan untuk Martunis.

    "Sudah 10 tahun yang lalu, aku bertemu Martunis yang pemberani. Dia selamat dari tsunami yang menerjang Samudera Hindia. Dia ditemukan seorang diri di sebuah pantai di Banda Aceh," tulis Ronaldo.

    "Aku bersimpati kepada para korban. Aku ingin memberikan semangat kepada anak-anak yang selamat dari kejadian itu dan berterima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu," lanjut Ronaldo.

    Martunis merupakan salah satu korban selamat tragedi tsunami tersebut. Saat itu, Martunis yang masih berusia 7 tahun ditemukan mengambang di laut selama tiga pekan.

    Kejadian tersebut menarik perhatian Ronaldo. Ronaldo kemudian mengunjungi Martunis dan memberikan tiga buah seragam tim nasional Portugal. Bahkan, Martunis sempat diundang Ronaldo untuk berkunjung ke Portugal.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Ronaldo Selalu Ingat Martunis dan Aceh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ronaldo Selalu Ingat Martunis dan Aceh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library