• Pilihan

    Rumah Setiawan di Datangi Teman Untuk Memberikan Dukungan

    KERINCINEWS.COM, BEKASI - Puluhan rekan Setiawan Maulana (22), pendaki yang dinyatakan Basarnas hilang di Taman Nasional Gunung Kerinci Seblat, berkumpul di rumah orangtua Setiawan di Jalan Raya Cemara V Blok F No 356 RT8/13 Desa Jati Mulya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (29/12/2014).

    "Kedatangan kami untuk memberikan dukungan bagi keluarga Iwan (panggilan akrab Setiawan--red)," tutur Imam, salah satu rekan Setiawan Maulana, Senin.

    Menurut Imam, karyawan PT Kayaba, itu dikabarkan hilang oleh Basarnas pada Senin (29/12) sekitar pukul 07.30 atau 2x24 jam setelah hilang kontak dengan rekannya sesama pendaki.

    Imam mengatakan, pendakian itu sudah direncanakan selama tiga bulan sebelumnya. Rombongan berjumlah 14 orang, sebanyak 4 orang di antaranya berasal dari Bekasi.

    Mereka berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Rabu (24/12) pukul 18,55 dengan tujuan Padang. "Pendakian ini sebelumnya saya yang mengkoordinir, tapi Minggu (21/12)-Senin (22/12) saya masuk rumah sakit duluan, karena kena tipes. Saya diganti rekan lainnya," tuturnya.

    Galang (25), rekan Iwan lainnya menambahkan, rombongan pendaki yang berangkat berasal dari berbagai komunitas. Iwan sendiri masuk dalam komunitas Geographic Independent Long Adventure (GILA).

    "Ini pendakian independen. Biaya sendiri, kami share cost. Pendakian biasa saja, lagi ngumpul, jalan," tuturnya.

    Menurut Gilang, sejak dikabarkan hilang kontak dengan rekannya, Jumat (26/12/2014), sudah ada tiga tim yang melakukan pencarian. Satu tim beranggotakan enam orang.

    "Sampai saat ini belum ada perkembangan, kami mohon doanya agar Iwan bisa ditemukan dalam kondisi selamat," kata Gilang.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Rumah Setiawan di Datangi Teman Untuk Memberikan Dukungan


     



    sumber :wartakota.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rumah Setiawan di Datangi Teman Untuk Memberikan Dukungan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library