• Pilihan

    Rupiah Anjlok, Pemerintah Jokowi Salahkan SBY

    Rupiah Anjlok, Pemerintah Jokowi Salahkan SBY
    KERINCINEWS.COM, Jakarta - Pemerintah Jokowi melalui Menko Perekonomian Sofyan Djalil menuding pelemahan rupiah akibat kesalahan pemerintahan SBY di masa lalu.

    Tak pelak, tudingan bernada menghindar dari tanggung jawab itu diprotes keras para politisi Partai Demokrat di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

    Marwan Cik Asan, politisi Demokrat yang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Selasa (16/12/2014) menyebut pemerintah Jokowi jangan cuci tangan dan menyalahkan pemerintah sebelumnya.

    “Ya tidak tepat Menko Sofyan mengeluarkan dalih seperti itu. Mestinya tim ekonomi kabinet Jokowi lebih fokus pada program yang tepat ketimbang menimpakan kesalahan ke pemerintah lama,” sindirnya.

    Menurut Marwan, seharusnya menteri punya kebijakan ekonomi yang jitu. Sehingga jika gagal dan tidak punya kebijakan yang jitu untuk meredam pelemahan rupiah, jangan menyalahkan orang lain.

    “Presiden Jokowi mestinya evaluasi itu kemampuan tim ekonominya, apa bisa kerja atau...





    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Rupiah Anjlok, Pemerintah Jokowi Salahkan SBY
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rupiah Anjlok, Pemerintah Jokowi Salahkan SBY Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library