• Pilihan

    Seorang Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Mayang Jual Sabu

    sabu
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Seorang ibu rumah tangga, Nirwana Alias Wana (34) warga Lorong Berkah RT 40 Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kotabaru Jambi, diamankan anggota opsnal Satuan Narkoba Polresta Jambi, Senin (15/12), karena menbawa sabu.

    Dari tangan tersangka, kepolisian juga mengamankan barang bukti dua paket sabu dan satu unit timbangan digital serta satu pak plastik klip bening, untuk mengemas sabu yang akan diedarkan.

    Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah mengatakan, kuat dugaan ibu-ibu ini menjadi pengedar narkotika di Kota Jambi. Hal itu dibuktikan dengan barang bukti berupa timbangan dan plastik untuk mengemas sabu yang akan di jual. Dijelaskan, tersangka diamankan saat menunggu pembeli dirumahnya yang berada di jalan Lingkar Barat Lorong Berkah, Rt.40 Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kota Baru.

    “Tersangka berhasil diamankan setelah anggota Satres Narkoba Polresta mendapat informasi akan ada transaksi di TKP,”ungkapnya Selasa


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Seorang Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Mayang Jual Sabu
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Seorang Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Mayang Jual Sabu Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library