• Pilihan

    Survei Charta Politika Zola Versus HBA, ZN Klaim Zola Unggul 21 Persen

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Konstalasi politik di Pilgub Jambi antara calon petahana Hasan Basri Agus (HBA) dengan sang penanatang Zumi Zola semakin menarik saja untuk disimak.

    Kali ini mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin (ZN) yang notabenenya merupakan orang tua dari Bupati Tanjab Timir Zumi Zola mengklaim hasil survei tingkat elektabilitas Zumi Zola terpaut 21 persen dengan HBA.

    “Hasil survei Zola unggul 21 persen dari HBA,” ujar ZN kepada sejumlah wartawan Minggu (07/12).

    Dikatakan mantan Gubernur Jambi dua periode ini, awalnya selisih hasil survei putranya dengan HBA hanya 15 persen. Namun setelah dilakukan survei ulang, kembali mengalami kenaikan.

    “Awalnya selisih 15 persen sekarang jadi 21 persen, HBA juga naik tetapi Zola naiknya kencang. Sekarang Zola berada di atas, padahal dia belum banyak turun ke masyarakat bagaimana kalau beliau turun lagi itu akan lebih tinggi,” katanya.

    Melihat hasil survei tersebut, ZN sangat meyakini Zola akan unggul di Pilgub. Jelang perhelatan pesta demokrasi tersebut pihaknya kembali melakukan survei.

    “Setelah kita survei tetap diatas, sampai hari H bisa lima atau enam kali survei. Kita pakai lembaga survei Carta Politika dan itulah hasilnya. Melihat penerimaan masyarakat, kita punya keyakinan Zola bisa menang,” tukasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Survei Charta Politika Zola Versus HBA, ZN Klaim Zola Unggul 21 Persen
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Survei Charta Politika Zola Versus HBA, ZN Klaim Zola Unggul 21 Persen Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library