• Pilihan

    Sutan Adil Dipersilakan Maju di Pilgub Jambi 2015

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra kini tengah mengkaji kans kadernya untuk dicalonkan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2015. Ini dikatakan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, saat berkunjung ke Jambi belum lama ini.

    "Nanti kita lihat. Kita dari Gerindra tentu juga ingin ada partisipasi aktif di dalam kepemimpinan di Provinsi Jambi ke depan," kata Fadli Zon.

    Terkait nama Sutan Adil Hendra (SAH) yang terus mencuat dan mendapat dukungan dari masyarakat, sambil tersenyum Fadli mengatakan, nanti ditanyakan sama SAH. "Nanti tanya sama Pak Sutan, mau nggak (maju di Pilgub 2015, red)," ujarnya.

    Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, kalau ada calon dari Gerindra yang ingin dimajukan pada Pilgub Jambi tentunya pimpinan daerah yang dimajukan.

    "Tentu yang diutamakan itu pimpinannya yang ada di sini (Jambi, red). Apalagi Pak Sutan sudah di DPR RI. Tinggal nanti kita lihat hitung-hitungannya dengan Pak Sutan juga bagaimana," tukasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Sutan Adil Dipersilakan Maju di Pilgub Jambi 2015
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sutan Adil Dipersilakan Maju di Pilgub Jambi 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library