• Pilihan

    Terdengar Suara Sahutan Di Taman Edelweis Gunung Kerinci, Tim SAR Fokus Cari Setiawan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Upaya pencarian Setiawan Maulana, pendaki asal Bekasi yang hilang di gunung kerinci terus berlanjut. Hingga saat ini, sudah empat regu tim pencari yang diberangkatkan untuk melakukan pencarian.

    Selain itu, tim Basarnas yang sempat melakukan pencarian korban hilang di Danau Kaco, namun telah ditemukan, juga sudah sampai di gunung Kerinci. Tim pencari juga mendapat tambahan personel dari Basarnas Sumbar yang sudah sampai di Resort 10.

    “Tim Basarnas juga sudah sampai di R10. demikian juga dengan tim Basarnas dari Padang, juga sudah sampai di kerinci untuk melakukan pencarian,” terang Sephadi, Dansatgas Seksi Wilayah I BB-TNKS, dikonfirmasi Tribunjambi.com Selasa (30/12).

    Informasi yang didapat, regu I yang terlebih dahulu berangkat melakukan pencarian, sempat mendengar suara sahutan di taman edelweis, saat mereka berupaya memanggil nama Setiawan.

    Hal ini juga diakui oleh Sephadi. ”Memang ada suara sahutan, namun hanya satu kali saja. Lokasinya di taman edelweiss. Tapi kita belum tahu suara itu apakah dari Setiawan atau bukan. Hari ini pencarian difokuskan ke sana,” tegasnya.

    Pimpinan rombongan pendaki dari Jakarta dan Bekasi, Suji Yati, mengatakan saat berpisah dari rekan-rekannya, Setiawan tidak membawa bekal yang cukup, karena dia tahu harus segera turun dan berangkat ke Jakarta. (*)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Terdengar Suara Sahutan Di Taman Edelweis Gunung Kerinci, Tim SAR Fokus Cari Setiawan



    Source: tribun Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terdengar Suara Sahutan Di Taman Edelweis Gunung Kerinci, Tim SAR Fokus Cari Setiawan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library