• Pilihan

    Tindak Lanjut Perundingan Damai Digelar Senin lalu, Selasa Malam Mencekam Lagi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bentrok antara Desa Kumun dan Tanjung Pauh Mudik kembali pecah malam ini (2/12). Padahal, dalam beberapa pekan terakhir, suasana di dua desa bertetangga itu sudah mulai kondusif, bahkan, aparat dari Brimob Polda Jambi yang sebelumnya stand by di perbatasan juga sudah ditarik ke Jambi.

    Informasi yang berhasil dihimpun jambiupdate.com, bentrokan pertama kali terjadi sekitar pukul 22.30 Wib. Massa dua desa itu saling lempar batu dengan jarak hanya beberapa puluh meter saja. Meski belum ada informasi terjadi kontak fisik antar dua desa itu, namun demikian, ada yang melihat massa yang bertikai saling lempar kembang api.(baca juga :Kumun-Tanjung Pauh Bentrok Lagi Malam ini)

    Tidak hanya itu saja, informasi yang diperoleh, lampu gapura selamat datang Kota Sungaipenuh di Desa Kumun, Kecamatan Kumun Debai, sudah dipadamkan. Massa dari Desa Tanjung Pauh juga terlihat bergerombol di seputar, begitu pula sebaliknya.(baca juga: Kumun Tanjung Pauh Mencekam , ini kata Kapolda)

    ‘’Saya tidak tahu apa yang menjadi penyebab hingga suasana memanas lagi.  Kondisi mencekam,’’ ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya saat dikonfirmasi koran ini, tadi malam (02/12) .(Baca Juga : Kembali Bentrok Kumun-Tj.Pauh Tertembak)

    Sejauh ini aparat kepolisin belum berhasil dikonfirmasi terkait masalah ini.

    Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang dikonfirmasi tadi malam (02/12) mengaku sudah mendapatkan informasi terkait bentrok tersebut.(Baca Juga : Penyebab Kembali Bentrok Kumun-Tanjung Pauh Tadi Malam)

    ‘’Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Kerinci, sekarang aparat sudah berada di TKP,’’ ujar Zainal

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tindak Lanjut Perundingan Damai Digelar Senin lalu, Selasa Malam Mencekam Lagi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tindak Lanjut Perundingan Damai Digelar Senin lalu, Selasa Malam Mencekam Lagi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library