• Pilihan

    TNI dan Polri Ikut dalam Upaya Pencarian Candra dan Yusril

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Untuk membantu pencarian korban hilang di danau kaco, TNI dan Polri juga sudah mengerahkan personel mereka. Dandim 0417 Kerinci, Letkol Czi Herfin Kartika Aji, mengatakan sejak malam tadi anggotanya sudah membantu pencarian.

    “Saat ini ada delapan personel TNI yang berada di lapangan, untuk membantu pencarian korban. Pencarian tersebut, dipimpin oleh Kapten Inf Rilman, Danramil 02 Gunung Raya,” sebutnya.

    Personel tambahan juga sudah disiapkan, jika memang kondisi di lapangan sulit dilakukan pencarian. “Anggota kita sudah siap terjun. Jika sampai sore nanti belum ada perkembangan, kita akan tambah personel di lapangan,” tegas Dandim.

    Demikian juga dengan personel Polri, Kapolsek Gunung Raya, Syahrum Mukhlis, mengatakan anggotanya juga berada di lapangan membantu pencarian. “Pencarian akan terus dilakukan,” pungkasnya.

    Hal yang sama juga disampaikan oleh Rei. Dia mengaku, ratusan warga terus melakukan pencarian, namun terkendala karena cuaca yang tidak mendukung. ”Pencarian juga dibantu TNI dan Polri,” bebernya.

    Namun demikian, untuk memaksimalkan pencarian, Rei berharap adanya bantuan dari tim Basarnas. ”Basarna harus turun, karena mereka punya perlengkapan lengkap dan bisa bertahan lama di hutan,” sebut Rei.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :TNI dan Polri Ikut dalam Upaya Pencarian Candra dan Yusril



    sumber ;jambitribun
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TNI dan Polri Ikut dalam Upaya Pencarian Candra dan Yusril Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library