• Pilihan

    Uang Rp 55 Miliar Berhamburan di Jalan Usai Tabrakan

    KERINCINEWS.COMPolisi Hong Kong meminta masyarakat untuk mengembalikan jutaan dolar yang didapat setelah sebuah kendaraan yang membawa uang US$68 juta atau Rp843 miliar mengalami kecelakaan di jalan. Demikian dikutip dari BBC.

    Sekitar US$4,5 juta atau Rp55 miliar uang kertas bertebaran setelah peristiwa tersebut.

    Para saksi mata mengatakan puluhan orang segera mengantongi uang sebelum polisi bersenjata tiba untuk mengamankan tempat kejadian.

    Sekitar Rp3,2 miliar berhasil dikumpulkan kembali dan polisi memperingatkan pihak-pihak yang tidak mengembalikan uang tersebut akan dipandang melakukan "sebuah kejahatan serius".

    Peristiwa ini terjadi saat makan siang di salah satu jalan paling sibuk Hong Kong di daerah Wan Chai, menciptakan kekacauan besar saat penduduk keluar dari kendaraan untuk memungut uang.

    Uang kertas tersebut terlihat bertebaran tetapi saksi mata juga melaporkan adanya tumpukan uang kertas HK$500 dalam bungkus plastik.

    Seorang saksi mata mengatakan kepada koran South China Morning Post bahwa dirinya melihat seorang "wanita Hong Kong yang terlihat seperti orang biasa" mengambil paling tidak 10 bungkus uang sebelum meninggalkan tempat kejadian



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Uang Rp 55 Miliar Berhamburan di Jalan Usai Tabrakan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Uang Rp 55 Miliar Berhamburan di Jalan Usai Tabrakan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library