• Pilihan

    Zumi Zola Tak Masalahkan Pilgub Jambi Digelar 2016

    Zumi Zola Tak Masalahkan Pilgub Jambi Digelar 2016
    KERINCINEWS.COM, Jambi - Pemerintah Pusat berencana pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak digelar tahun 2016, kalau rencana ini terwujud tentunya pemilihan gubernur (pilgub) Jambi akan di undur 2016 juga.

    Zumi Zola yang digadang-gadang akan maju di pilgub Jambi, menyambut santai rencana ini, dirinya hanya bisa menunggu sampai ada kepastian kapan Pilgub Jambi digelar.

    “Kita tunggu saja ketetapan resmi dari pemerintah dan KPU, baru kita bisa memastikan srategi apa yang akan diterapkan. Jadwalnyakan berubah-rubah terus dari September, berubah menjadi November, berubah lagi jadi Desember, sekarang 2016 lagi,” ujar Bupati Tanjabtim ini.

    Namun sambil menunggu jadwal final, dirinya bersama tim akan tetap melakukan sosialisasi untuk mendapatkan simpati dari masyarakat Jambi. Dengan ditunda-tundanya tahapan pilgub justru kebaikan yang terselubung didalamnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Zumi Zola Tak Masalahkan Pilgub Jambi Digelar 2016
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zumi Zola Tak Masalahkan Pilgub Jambi Digelar 2016 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library