• Pilihan

    Ada Yang Ngaku Orang Dekat Gubernur Bisa Masukkan Honorer

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Masyarakat diminta untuk tidak mempercayai tawaran calo honorer yang mengaku sebagai orang dekat Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) dan mengaku bisa memfasilitasi untuk masuk menjadi pegawai honorer di Pemprov Jambi.

    Kepala Biro Humas Provinsi Jambi, Henrizal, Jumat, mengatakan menerima kabar adanya orang yang mengaku sebagai orang dekat gubernur dan bisa memuluskan langkah untuk diterima menjadi pegawai honorer, masyarakat diminta untuk tidak percaya pasalnya Pemprov Jambi sejak tahun lalu dan hingga tahun ini tidak ada menerima pegawai honorer.

    "Ada oknum yang mengaku bisa memasukan menjadi pegawai honor, saya tegaskan itu tidak benar, andai kata itu ditemukan tolong dilaporkan," kata Henrizal. Henrizal mengatakan memang telah ada masyarakat yang menjadi korban dan telah melaporkannya langsung ke gubernur, "Masyarakat yang komplain ke Gubernur memang tidak menyebut bahwa dia harus mengeluarkan uang dan laporan soal itu memang belum ada, tapi kembali saya tegaskan bahwa pemerintah Provinsi Jambi tidak menerima pegawai honor, artinya pengakuan calo honorer itu bohong," ujarnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ada Yang Ngaku Orang Dekat Gubernur Bisa Masukkan Honorer
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ada Yang Ngaku Orang Dekat Gubernur Bisa Masukkan Honorer Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library