• Pilihan

    Anggota DPRD Meludahi dan Melempar Istrinya

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Bekas memar merah akibat tercakar kuku, masih tampak di leher Ria. Ibu satu anak itu, mengaku baru saja mendapat aksi kekerasa dari suaminya berinisial A dan adik A. Menurut Ria, A merupakan seorang anggota DPRD salah satu kabupaten di Jambi.

    Bertemu awak media, Ria pun menceritakan, jika kasusnya itu sudah dilaporkan ke Polda Jambi. Tuturnya, kasus KDRT yang diterimanya terjadi pada Minggu (10/1) malam sekitar pukul 23.45, di rumahnya kawasan perumahan Valencia, Mendalo.

    "Awalnya saya datang masuk rumah. Setelah di rumah, saya lihat suami saya itu sedang berduaan dengan seorang wanita,"ujarnya memulai percakapan, Senin (11/1).

    Sebagai seorang istri, Ria pun tak dapat membendung kemarahannya. Apalagi, ketika dilihatnya, A tengah asik bercumbu dengan wanita lain, di rumahnya sendiri.

    "Saya marah benar. Saya lempar mereka berdua,"terangnya. Aksi lempar itu membuat kaget A. dengan sigap, A lalu bangun dan mengejar ria."Saya ketakutan, lalu berusaha lari dari mereka," jelas Ria.

    Naas bagi Ria, A ternyata berhasil menangkapnya, A lalu mempelintir tangannya. A tidak sendirian, adiknya pun juga ikut memberikan kekerasan dengan cara mencekek leher Ria hingga menimbulkan bekas memar, adik A saat itu juga sempat menampar mukanya. Tidak sudah di situ saja, A juga mengeluarkan kata cacian terhadap Ria, A kata Ria, juga meludahi mukanya.

    "Saya berontak, dan berusaha melepas cengkramannya," terusnya. Upaya Ria melepas diri dari cengkraman A tidak sia-sia. Dia berhasil melarikan diri dan ke luar rumah.

    "Sambil lari, saya di lempar pakai ember. Tapi sukur lah saya bisa lepas," jelasnya.

    Menurut Ria, kejadian kekerasan yang dialaminya, tidak dilakukan A sekali itu saja, semenjak menikah sejak tiga tahun lalu, Ria beberapa kali menerima aksi kekerasan serupa, bahkan pernah kupingnya digigit dan terpaksa mendapat beberapa lubang jahitan.

    "Sekarang saya hanya minta penegakan hukum untuk saya," imbuhnya.

    Kuasa Hukum Ria, yang sempat mendampinginya melapor, Suharianto juga mengatakan hal serupa.

    "Usai kejadian, klien saya telpon. Malam itu juga saya bawa dia ke polda membuat laporan dan visum," ujar mantan anggota DPRD Muaro Jambi ini.

    Polisi Periksa Istri Anggota DPRD



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anggota DPRD Meludahi dan Melempar Istrinya



    Sumber : tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggota DPRD Meludahi dan Melempar Istrinya Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library