• Pilihan

    Astaghfirullah, Bayi yang Ditemukan dalam Parit Ternyta Cucunya Sendiri

    KERINCINEWS.COM, TANJUNGPINANG - Kabar mengejutkan dari kawasan Lorong Menjangan daerah Haji Ungar Tanjungpinang. Bayi laki-laki yang ditemukan didalam parit ternyata cucu Sri sendiri yang merupakan orang pertama yang menemukannya.

    Hal ini terungkap setelah Sri membawa cucunya itu ke RSUD Tanjungpinang untuk memberikan pertolongan kepada sang bayi itu. Bahkan Sri yang sebelumnya gencar berkomentar, setelah kasus ini terbongkar, kini Sri malah menjadi pendiam dan enggan berbicara banyak.

    "Iya, nama bapak itu Sugimin. Istrinya sering dipanggil Sri. Mereka punya satu-satunya anak perempuan. Namanya Tari yang diduga melahirkan dan membuang bayi itu," kata Irma, warga sekitar, Senin (26/1/2015).

    Irma mengaku para tetangga sudah berusaha memastikan itu cucu mereka, akan tetapi mereka takut berterus terang seandainya bayi itu adalah buah hati putri mereka.

    Namun demikian sampai saat ini belum diketahui apa yang membuat anak semata wayang pasangan Sudimin dan Sri ini, hingga tega membuang anaknya sendiri ke dalam parit.

    "Kami akan membuat laporan Polisi, karena perbuatan ini sudah sangat-sangat keterlaluan dan tidak berprikemanusiaan," kata Ully, Ketua LSM Ketapang Kepri.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Astaghfirullah, Bayi yang Ditemukan dalam Parit Ternyta Cucunya Sendiri


    tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Astaghfirullah, Bayi yang Ditemukan dalam Parit Ternyta Cucunya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library