• Pilihan

    Ayahanda Yakin Setiawan Maulana Masih Hidup di Gunung Kerinci

    Ayah Setiawan Maulana
    KERINCINEWS.COM, Pihak keluarga berharap Setiawan Maulana alias Iwan (22 tahun) segera ditemukan. Setiawan Maulana merupakan pendaki asal Bekasi yang hilang kontak di Gunung Kerinci pada Sabtu 27 Desember 2014.

    “Sampai sekarang, saya yakin dia masih hidup. Saya meminta kepada tim SAR meningkatkan kerjasama,” Cun Chaniago, ayah Setiawan Maulana ditemui di kediamannya, Jalan Raya Cemara V Blok F No. 356, RT 08/13, Desa Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/1/2015).

    Ini bukan pertama kali, Iwan mendaki gunung. Sebelumnya, pria yang bekerja di PT Kayaba Bekasi itu pernah mendaki Gunung Papandayan dan Gunung Ciremai.

    Iwan masuk dalam komunitas Geographic Independent Long Adventure (GILA). Cun Chaniago mengaku kegiatan pecinta alam itu sudah digeluti anaknya sejak empat tahun terakhir.

    Rombongan pendakian Gunung Kerinci berjumlah 14 orang, sebanyak empat orang di antaranya berasal dari Bekasi. Ibu Suji merupakan Kepala Rombongan pecinta alam tersebut.

    Tim berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Rabu 24 Desember 2014 pukul 18.55 dengan tujuan Padang, Sumatera Barat.

    Iwan hilang kontak dengan rekannya, Sabtu (27/12/2014). Mahasiswa semester satu di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Bani Saleh itu dikabarkan hilang oleh Basarnas pada Senin (29/12/2014) sekitar pukul 07.30 WIB atau 2X24 jam setelah hilang kontak dengan rekannya sesama pendaki.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ayahanda Yakin Setiawan Maulana Masih Hidup di Gunung Kerinci



    Get Adobe Flash player
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ayahanda Yakin Setiawan Maulana Masih Hidup di Gunung Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library