• Pilihan

    Batang Ganja Ditemukan di Kebun Masyarakat di Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Petugas kepolisian Polsek Gunung Kerinci, berhasil menemukan beberapa batang ganja ukuran kecil, saat melakukan penyisiran areal hutan tulang gajah, di kawasan Kecamatan Gunung Kerinci.

    Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Rahman, saat dikonfirmasi mengakui hal itu. Dia mengatakan ganja yang ditemukan berjumlah delapan batang, dengan tinggi masing-masing sekitar 50 sentimeter.

    “Benar, saat petugas kita melakukan penyisiran hutan tulang gajah, berhasil menemukan delapan batang ganja. Ganja tersebut langsung dicabut dan diamankan ke Mapolres Kerinci,” kata Rahman, Selasa (27/1).

    Delapan batang tumbuhan Narkoba golongan satu tersebut, ditemukan petugas didalam areal perkebunan masyarakat, sudah lama tidak lagi digarap lagi. “Ganja ditaman didalam kebun tinggal,” jelasnya.

    Ditanya soal pemilik? Rahman mengaku pemiliknya tidak diketahui. ”Ini kan atas laporan masyarakat. Pemiliknya tidak ada dilokasi saat dilakukan penyisiran,” tambah Rahman. Dia mengaku sudah melaporkan temuannya tersebut ke Polres Kerinci.

    Untuk mengantisipasi tidak adanya tanaman ganja lain, selain dengan melakukan penyisiran dilokasi-lokasi yang dicurigai, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama pemerintahan desa.

    ”Kita akan bekerjasama dengan pemerintahan desa, agar ikut memantau perkembangan dilapangan. Kita tidak mau ada warga yang menanam ganja, dan kemudian beredar di masyarakat,” tegasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Batang Ganja Ditemukan di Kebun Masyarakat di Kerinci
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Batang Ganja Ditemukan di Kebun Masyarakat di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library