• Pilihan

    Bupati Mengharapkan Perhatian DPR-RI Terhadap Sarana dan Pariwisata

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal berharap kepada anggota DPR-RI dari komisi X untuk memperjuangkan anggaran peningkatan sarana dan prasarana pendidikan dan pariwisata di Kabupaten Kerinci.

    Pasalnya, sarana pendidikan yang memadai sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kerinci, sehingga Kabupaten Kerinci dapat mengeluarkan sarjana yang dibutuhkan didunia industri kelistrikan dan pariwisata.

    “Kita berharap kepada anggota DPR-RI dari komisi X untuk dapat memperjuangkan segera terwujudnya program pendirian akademi komunitas di Kerinci,” ujar Adi Rozal saat menyampaikan aspirasinya kepada komisi X DPR-RI yang dipandu langsung oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus.

    Selain sarana pendidikan akademi komunitas. Orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini juga berharap komisi X untuk dapat memperjuangkan anggaran untuk pembenahan dan pengembangan infrastruktur pariwisata di Kabupaten Kerinci. Pasalnya, Kabupaten Kerinci merupakan daerah tujuan wisata di Provinsi Jambi yang sangat memerlukan perhatian serius.

    Tidak hanya sebatas itu, lanjut Adi Rozal. Dalam meningkatkan SDM siswa dan siswi Kerinci. Dirinya juga meminta kepada anggota DPR-RI supaya dapat mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Kerinci.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Bupati Mengharapkan Perhatian DPR-RI Terhadap Sarana dan Pariwisata
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Mengharapkan Perhatian DPR-RI Terhadap Sarana dan Pariwisata Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library