• Pilihan

    Cristiano Ronaldo Terancam Sanksi 12 Pertandingan

    KERINCINEWS.COM, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terancam mendapat sanksi setelah diganjar kartu merah lantaran menendang dan memukul pemain Cordoba dalam laga La Liga, Sabtu akhir pekan lalu.

    Peraih Ballon d'Or 2014 ini menendang bek Cordoba, Edimar, dan memukul Jose Angel Torres dalam keributan yang terjadi seusai insiden tersebut.

    Koran Barcelona, Mundo Deportivo, menyebut pemain asal Portugal itu bisa dijatuhi sanksi hingga 12 pertandingan jika terbukti melakukan tindakan kekerasan yang berlebihan.

    Namun koran Madrid, Marca, memperkirakan hukuman yang didapat lebih ringan berdasarkan fakta bahwa wasit Alejandro Hernandez tak menganggap insiden tersebut sebagai tindakan kekerasan dalam laporan pertandingan yang dibuatnya.

    Hernandez sama sekali tak menyinggung pemukulan yang dilakukan Ronaldo terhadap Torres. Ia hanya menulis, "Pada menit ke-83, Cristiano Ronaldo diusir keluar lapangan karena alasan berikut ini: menendang seorang pemain lawan saat bola tidak berada dalam jangkauannya."

    Marca hanya memperkirakan, paling berat, Ronaldo bakal terkena sanksi tiga pertandingan, dan itu berarti ia tak akan bisa tampil melawan Real Sociedad, Sevilla, dan Atletico Madrid.

    Ronaldo sendiri telah meminta maaf secara terbuka kepada Edimar lewat jejaring sosial, dan bek asal Brasil itu menyatakan telah memaafkannya. Sanksi untuk Ronaldo akan diputuskan pada Rabu, 28 Januari 2015.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Cristiano Ronaldo Terancam Sanksi 12 Pertandingan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cristiano Ronaldo Terancam Sanksi 12 Pertandingan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library