• Pilihan

    Dana Gempa Masih Dikuasai Fauzi Siin


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bupati Kerinci H. Adi Rozal menyebutkan dana bantuan gempa Kab. Kerinci 1995 sudah mulai mendapat titik terang. Bahkan pemerintah Kab. Kerinci telah mengadakan koordinasi bersama pemerintah Kota Sungaipenuh beserta kaum empat jenis.

    Bupati mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya optimis dana abadi tersebut masih utuh. "Saat ini dana gempa masih tersimpan di Bank. Atas nama bapak Fauzi Siin," kata Bupati Kerinci.

    Mantan wakil walikota Padang Panjang ini menegaskan, bahwa dana gempa tersebut kemarin sudah dilimpahkan. "Saat ini dana itu sudah kita bahas sama-sama dan data mengenai dana tersebut ada di DPPKAD," katanya.

    Ia juga menyebutkan dari bantuan gampa térsebut sebagian ada digunakan untuk pembangunan rumah empat jenis. Bupati berjanji akan menggunakan dana ini sebaik-baiknya.

    "Dana ini akan diselesaikan melalui tokoh-tokoh adat, kaum empat jenis. Saya berharap ini (dana) digunakan secara tepat guna," tegasnya.

    Namun demikian, ia tidak menyebutkan berapa jumlah dana yang tersisa. Bahkan soal bunga sejak tersimpan di Bank dari 1995 hingga 2015. "Uangnya masih tersimpan, setelah diserahkan oleh pak Fauzi Siin, ceknyapun ada di DPPKAD," tukasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dana Gempa Masih Dikuasai Fauzi Siin

    skrip banner


    sr28jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dana Gempa Masih Dikuasai Fauzi Siin Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library